DIY Reversible Apron, Waterproof Apron for Kitchen, Membuat Celemek 2 Sisi, Celemek Karakter Anak

DIY Reversible Apron, Waterproof Apron for Kitchen, Membuat Celemek 2 Sisi, Celemek Karakter Anak

Apa kabar sobat kreatif, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia. Selamat datang bagi teman teman yang baru-baru bergabung di galeri kreatif Rusyanto Tiar. Channel yang secara khusus memanfaatkan barang barang yang sudah tidak terpakai di sekeliling kita untuk dijadikan karya yang bernilai seni dan punya nilai ekonomis.

Limbah pakaian dan plastik seringkali menimbulkan masalah pada lingkungan hidup karena sulit diuraikan. Maka saya mengajak teman teman untuk mendaur ulang sendiri limbah di sekitar kita dengan cara yang paling sederhana yang kita mampu.

kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat celemek/Apron 2 sisi yang tahan air. Kombinasi dari limbah plastik kresek juga pakaian bekas yang sudah tidak layak pakai. Apron ini sangat cocok digunakan di dapur untuk menjaga supaya pakaian kita tidak kena noda minyak dan lain lain.

Anda akan terkejut ternyata hasilnya sangat cantik padahal menggunakan bahan yang sudah tidak terpakai. pilihlah pakaian bekas yang berkarakter sehingga anak anak suka.

Terimakasih teman teman yang sudah mempraktekkannya langsung, terimakasih telah menjaga bumi kita.

jika konten ini menurut Anda bermanfaat silahkan klik like dan share ke media sosial anda sehingga banyak orang yang terinspirasi.

#PlasticRecycle #IdeKreatif #Handycraft

キッチンカテゴリの最新記事